Tim KlikPsikolog – Psikolog Perkembangan Anak

Evi Junita, M.Psi., Psikolog

Head of Klikpsikolog

Evi merupakan Psikolog Anak sekaligus penanggung jawab di Homeschooling SEKOLAHKU. Evi lulus adalah seorang Psikolog Anak lulusan dari Universitas Indonesia. Pengalamannya di dunia anak sudah dimulai sejak tahun 2003 hingga saat ini. Selain sebagai Psikolog, Evi juga berpengalaman sebagai trainer, terapis anak, konselor anak dan konsultan pelayanan psikologi di beberapa sekolah di Jabodetabek.

Listiyani Wahyuningsih, M.Psi., Psikolog

Psikolog Anak

Listi merupakan Psikolog Klinis Anak yang menyelesaikan pendidikan S1 dan S2 di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Listi memiliki pengalaman sebagai konselor anak dan remaja di Kita dan Buah Hati Foundation. Saat ini Listi fokus pada stimulasi perkembangan anak, gangguan perkembangan, kesulitan belajar, masalah sosial dan emosi, masalah bullying, gangguan kecemasan, self esteem, dan pola asuh orang tua. Dalam praktiknya, Listi menerapkan prinsip-prinsip Cognitive Behavior Therapy, Group Therapy, Social Skill Training, dan Behavior Modification.

Niken Woro Indriastuti, M.Psi., Psikolog

Psikolog Remaja & Dewasa

Niken adalah psikolog klinis lulusan dari Universitas Airlangga. Saat ini bergabung dengan Klikpsikolog sebagai Psikolog Remaja dan Dewasa. Sebelum bergabung dengan Klikpsikolog, Niken pernah melaksanakan program praktek kerja profesi psikologi di RS Universitas Airlangga, Puskesmas Rangkah Surabaya, dan UPTD ABK Sidoarjo. Niken juga pernah menjadi relawan bencana alam di Palu dan relawan satgas covid-19 yang tergabung di Himpsi dan IPK Jawa Barat. Niken berpengalaman dalam menangani klien dengan permasalahan self, keluarga, perkawinan, pranikah, dan lansia.

Tiara Dewantari, M.Psi., Psikolog

Psikolog Anak

Tiara merupakan Psikolog Klinis Anak yang menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dan S2 di Magister Psikologi Profesi Klinis Universitas Surabaya. Tiara memiliki pengalaman bekerja sebagai Asisten Dosen Praktikum dan sebagai konselor di beberapa platform online. Saat ini Tiara fokus pada stimulasi perkembangan anak, gangguan perkembangan, kesulitan belajar, serta masalah sosial dan emosi pada anak. Dalam praktiknya, Tiara menerapkan prinsip-prinsip Cognitive Behavior Therapy, Social Skill Training, dan Behavior Modification.

Siti Maulany, S.Psi

Terapis

Lany adalah Psikolog dari Universitas Persada Indonesia YAI, Jakarta. Pengalamannya di dunia terapis anak-anak berkebutuhan khusus sudah dimulai sejak tahun 2000 hingga saat ini. Kekhususannya adalah terapi Sensori Integrasi dan Okupasi Terapi. Lany menjadi salah satu terapis anak di Klikpsikolog.

Dicky Age Tresna, S.Pd

Terapis

Dicky adalah seorang guru lulusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muara Bulian. Dicky berpengalaman menjadi shadow teacher untuk anak berkebutuhan khusus di Sekolah Alam dan Sains, Cibubur-Jakarta, guru kelas Autis di Sekolah Khusus Autis Harapan Utama Ananda, Depok dan saat ini menjadi terapis di Klikpsikolog.

Etty Fatimah, S.Pd

Terapis

Etty adalah lulusan pendidikan guru dari Sekolah Tinggi Tarbiyah Darul Qalam Jakarta. Etty berpengalaman sebagai pendidik di taman kanak-kanak depok, shadow teacher di sekolah alam dan sains Cibubur jakarta. Saat ini Etty aktif sebagai guru anak berkebutuhan khusus Autisme di sekolah rumah anak mandiri karim dan sebagai terapis di Klik Psikolog.

Fakhrani Isti Irsalina, S.Psi

Staff

Rani menamatkan pendidikan S1 Psikologi dari Universitas Negeri Jakarta. Rani memiliki pengalaman sebagai fasilitator klien remaja di Unit Rehabilitasi RS Jiwa Islam Klender dan administrasi tes psikologi. Saat ini Rani aktif sebagai staff di KlikPsikolog dengan melakukan berbagai macam asesmen psikologi, observasi dan terapis klien usia remaja.

Yuliana Putri Ayuningtyas, S.Psi

Terapis

Yuliana menamatkan pendidikan S1 Psikologi di Universitas Negeri Jakarta. Yuliana memiliki pengalaman sebagai asisten Psikolog di Poli Psikologi RS Mekar Sari Bekasi, trainer dan fasilitator bagi karyawan swasta, melakukan berbagai macam administrasi tes Psikologi, observasi dan wawancara juga terapi bagi anak, remaja dan keluarga. Saat ini Yuliana aktif sebagai terapis untuk klien usia anak di KlikPsikolog.

Rahma Aulia, S.Psi

Staff

Rahma menamatkan pendidikan S1 Psikologi dari Universitas Negeri Jakarta. Rahma memliki pengalaman sebagai asisten Psikolog di Unit Psikologi Rumah Sakit Ketergantungan Obat. Rahma juga berpengalaman untuk melakukan berbagai macam administrasi tes Psikologi, dan observasi serta wawancara klien sejak tahun 2017. Saat ini Rahma aktif menjadi staff event di KlikPsikolog dan terapis klien usia remaja di KlikPsikolog.